Baru Berita ....!!! Maria Ozawa Rencana Bikin Film Indonesia.

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Aktris cantik asal Jepang, Maria Ozawa, kini tengah berada di Bali, Indonesia untuk menghadiri acara konferensi pers produk automotif sekaligus berlibur. Ihwal keberadaan mantan bintang porno itu diketahui dari unggahan foto sang bintang di akun Instagramnya.

"Setelah semua delay dan gangguan...Akhirnya sampai di tempat dimana aku ingin selalu kembali," ucap Maria Ozawa. Foto yang diunggahnya menunjukkan dirinya berada di lingkungan Bandara Ngurah Rai, Denpasar.


Kabar keberadaan perempuan seksi yang akrab dipanggil Miyabi ini kontan mengundang reaksi beragam. Para netizen terutama ramai-ramai mengomentari postingan foto Miyabi. Dari mengucap Maria Ozawa sebagai idolanya, mengucapkan selamat datang, hingga mengungkapkan ingin bertemu dengannya. "Idola telah datang @dwiranap @adedwipayanaa @dwiwibawanto," ucap @wedawirtawan.

Meski sebagian besar komentar berbahasa Indonesia, beberapa komentar juga disampaikan dengan bahasa Jepang dan Filipina. "Bang @stephanuskenny @aksilagaa berangkat yuk ke bali," ucap @dedesukoy. "Balinya dmna,, boleh dong ktmu,," ucap @okky6354.

Seorang netizen pun ikut nyeletuk melihat bagian komentar foto tersebut yang dipenuhi netizen. Seperti diucap @christalyasoor, "Cowok-cowok Indonesia langsung melek.... Welcome to Bali @maria.ozawa."

Tak hanya satu foto, Maria Ozawa mengunggah beberapa pose dirinya selama berada di Pulau Dewata. Seperti foto saat dia bersantai di sebuah vila milik rekannya. “So I was invited to a friends villa with a little present...(◞๊ˆ∇๊ˆ)◞⋆**✚⃞เพ‰ But missing the other one..♡.”

Foto lainnya menggambarkan Maria Ozawa tengah bersantai di kolam renang dengan hanya berbalut pakaian minim. Selain itu, Maria Ozawa juga mengunggah video kegiatannya selama di Bali. Belum jelas sampai kapan mantan bintang film dewasa itu akan berada di Indonesia.

sumber:kabarjatim.com

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Baru Berita ....!!! Maria Ozawa Rencana Bikin Film Indonesia."

Posting Komentar