Gara- gara HP jadi Cemburu Buta, HP Istrik Masuk Ke Perut

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

SERANG – Ricki Kurniawan (26) tega menusuk perut istrinya sendiri, yang selama ini banting tulang mencari nafkah untuk keluarga. Akibatnya, isi perut sang istri terburai.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pengangguran asal Kampung Citawa Mangga Dua, Desa/Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang itu, kini harus duduk di meja hijau.

Dugaan penganiayaan itu terungkap dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Serang. Lelaki kelahiran Bandarjaya, Lampung itu, duduk sebagai terdakwa.


Surat dakwaan dibacakan jaksa penuntut umum (JPU) Kejari Serang Sulistiawan. JPU menyebut, penganiayaan itu bermula saat terdakwa menjemput istrinya, Rani, dari tempatnya bekerja pada Senin (5/9), sekira pukul 17.30 WIB.

Korban mengajak terdakwa untuk pulang dan tinggal di rumah orangtuanya. Namun, permintaan korban ditolak terdakwa. Alasannya, terdakwa malu lantaran tidak bekerja dan takut membebani keluarga istri terdakwa.

“Penolakan itu menyebabkan cekcok mulut, tetapi tidak sampai terjadi kekerasan fisik,” kata JPU di hadapan majelis hakim yang diketuai Emy Tjhahjani  Widiastoeti.

Terdakwa akhirnya membawa korban pulang ke kontrakan mereka di Kampung Citawa Mangga Dua, Desa Kibin. Pasangan ini tidur bersama di kamar kontrakkan.

Selasa (6/9), sekira pukul 03.15 WIB, terdakwa terbangun dari tidur. Terdakwa keluar kamar menuju kamar mandi untuk buang air kecil.
sumber :pojoksatu.id

“Saat terdakwa kembali ke tempat tidur, istri terdakwa sedang mengotak-atik ponsel dengan posisi miring ke kiri membelakangi terdakwa,” kata JPU.

sumber :pojoksatu.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Gara- gara HP jadi Cemburu Buta, HP Istrik Masuk Ke Perut"

Posting Komentar